Minggu, 22 Februari 2015

Memilih peralatan masak untuk dapur

Bagaimana seorang wanita tidak berdebat dengan fakta bahwa hal itu terjadi tidak hanya di dapur tapi masih dapur - alam wanita sejati. Kalaupun ada orang yang bersedia membantu kami dengan pekerjaan rumah tangga, mencuci piring dan bahkan memasak, kita merasa masih jauh lebih baik untuk simpanan dapur Anda daripada tamu. Dan perlu membangun di sana dan memilih peralatan yang tepat untuk memasak.

Berbicara tentang bagaimana memilih piring untuk dapur, kita akan berbicara tentang bahan dasar yang dibuat, apa setiap jenis fitur dan manfaat, serta bagaimana untuk merawat peralatan.


Memilih peralatan masak untuk dapur

Di rak-rak toko modern dapat ditemukan dalam peralatan dapur untuk setiap selera. Dan itu adalah berbagai merek pilihan ini begitu sulit.

Peralatan masak aluminium . Banyak ibu rumah tangga seperti aluminium cookware karena ringan, tahan lama dan relatif murah. Hal ini sangat mudah untuk memasak sebagian besar makanan, termasuk bagian daripadanya mana aluminium akan harus berurusan dengan asam. Dalam kontak dengan sayuran asam, jelly, saus, peralatan masak aluminium tidak hanya merusak rasa hidangan, tetapi juga dimanjakan diriku. Gelap aluminium telah direndam acar mentimun atau buttermilk, dan sangat sulit kotoran gerusan garam meja.
Cast Iron masak . Keuntungan utama dari peralatan masak besi adalah bahwa itu benar-benar memegang panas. Dipanaskan, tentu saja, untuk waktu yang lama, tapi hangat menyiapkan berbeda sereal, daging dan menimpa besar bakes hanya besar pancake. Namun, penting untuk mengetahui bahwa peralatan masak besi cor sangat berat dan memerlukan perawatan khusus. Setelah masing-masing mencucinya harus kering dengan handuk, dan dari waktu ke waktu dan dikalsinasi dilumasi dengan minyak sayur untuk menghindari karat.
Enamel . Yang paling populer piring di gudang ibu rumah tangga modern yang masih tetap enamel. Dan mempersiapkan dengan baik, dan makanan tidak bereaksi, dan mungkin terlihat berbeda karena lapisan berwarna. Namun, penting untuk diingat bahwa enamel sangat mudah rusak, tetapi karena peralatan cuci harus digunakan hanya waslap lembut dan handuk, serta untuk sepenuhnya menghilangkan pencakar dan abrasive.
Stainless steel . Stainless steel peralatan masak - masakan dekorasi nyata. Hidangan ini lebih disukai oleh orang-orang yang suka memasak berbagai hidangan dan tidak ingin terlalu hati-hati merawat peralatan Anda. Hal ini cukup untuk mencuci dengan air hangat dan cara konvensional dan dari waktu ke waktu untuk menghilangkan plak cuka putih atau jus lemon. Dengan satu-satunya kelemahan dari bahan ini - konduktivitas termal rendah - produsen perlengkapan berjuang dengan bantuan multi-layer dasar.
Peralatan makan keramik . Biasanya, ware keramik tidak digunakan untuk memasak di atas kompor. Its warisan - oven atau microwave, tetapi harus selalu ingat bahwa tembikar sangat rapuh dan tidak bertahan gerakan ceroboh dalam perahu dan, tentu saja, jatuh. Namun, ada plus: hidangan seperti mudah untuk memperbaiki hook sederhana atau karena tidak pernah membakar apa-apa, kecuali dalam panci tidak ada goresan dan chip.
Glassware . Peralatan dari tahan panas kaca - jenis modern sebagian besar peralatan dapur. Mereka sempurna menggabungkan daya tarik visual dan kinerja yang baik. Selain itu, secara universal: adalah mungkin untuk menyiapkan makanan di piring atau dalam oven oven atau microwave. Kaca penanganan yang kasar, tentu saja, bisa pecah, tetapi secara umum kekuatan tidak diragukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar