Senin, 16 Februari 2015

Hati-hati, Nenek

Ketika mereka menjadi orang tua, kita semua, tentu saja, mengandalkan dukungan khusus dari ibu kita sendiri. Tampaknya bahwa dengan dukungan mereka, pengalaman dan kebijaksanaan, perawatan anak dan pendidikan tidak akan begitu sulit, tetapi dalam kasus memasuki konflik terkenal generasi. Sering berubah menghilangkan stres serius - pendekatan untuk semua pertanyaan Anda tanpa kecuali juga berbeda.

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran - untuk mengatur ambang batas untuk nenek yang baru dan mengatasi semua sebagian besar, tapi jika Anda berpikir sedikit, segera menjadi jelas bahwa ini bukan jalan keluar dari kesulitan, dan pintu masuk yang lain. Mari kita bicara tentang apa masalah yang akan Anda hadapi - mungkin kita akan melihat keputusan mereka?


Masalah shared mengasuh anak bersama neneknya

Gangguan makan . Dokter mengatakan bahwa persentase terbesar dari keracunan anak terjadi setelah akhir pekan, setelah anak untuk tinggal dengan neneknya. Nenek peduli hari ini mencoba untuk menjejalkan ke ransum mingguan anak permen dan lezat ala bahaya keripik dan kacang-kacangan. Kita harus bertindak licik: jelas menggambarkan kengerian neneknya, yang sedang menunggu anak di bangsal rumah sakit dan kantor dokter gigi. Dan meminta bantuan - mereka mengatakan, jika anak Anda akan memerlukan bantuan medis, pergi ke dokter harus nenek, karena Anda tidak akan dapat mengambil cuti dari pekerjaan.
Suhu Peringatan . Seorang anak harus selalu hangat berpakaian, dan keluar dari kamar mandi bahagia nenek membuat kemerahan nya seperti babi - gambar akrab? Berjuang untuk rezim suhu akan memiliki perjuangan hidup dan mati. Memperkenalkan nenek dengan semua perhitungan industri tekstil modern, acara setelah bayi hangat dan kering berjalan kembali. Sebuah biaya nenek benar dan aman mengatur modus kamar ventilasi.
Aktivitas fisik yang terbatas . Anak, dalam banyak kasus, menjadi gelisah - layak sedikit terganggu pada kenyataannya Anda dapat kembali menangis "Ibu, lihat apa yang bisa kulakukan!". Dalam hal ini, bayi dapat dipasang pada cabang pohon, terbalik di bar atau naik "tidak ada tangan" pada sepeda. Semua ini, tentu saja, adalah berbahaya, tapi untuk menjaga anak di bawah roknya seumur hidup tidak akan bekerja. Tapi tidak ada salahnya nenek saya secara teratur mencoba. Hal ini, mungkin, tidak pecah, tapi Anda akan begitu santai, bukan?
Pelanggaran disiplin . Cukup keras untuk mengajarkan anak untuk memesan: tidak menempatkan siku Anda di atas meja, menempatkan mainan yang berserakan dan bahkan mencuci kaus kaki mereka untuk tujuan pendidikan, tentu saja. Tapi tugas ini menjadi sangat mustahil jika anak terburu-buru untuk membantu nenek mahakuasa. Mencoba untuk menipu: menetapkan anak yang bertanggung jawab untuk membersihkan dan mewajibkan kembali untuk membantu neneknya mengatasi tugasnya. Manfaat kerja sama tersebut akan tampak jelas.
Pelanggaran otoritas orangtua . Manuver antara dua pendapat yang berbeda orang dewasa, anak cepat belajar untuk memanipulasi orang. Sebagai aturan, nenek mengambil peran "baik" polisi, dan ibuku hanya harus puas dengan peran "jahat." Masalah ini lebih berbahaya daripada semua ini disatukan. Bicara dengan dia, cobalah hormat tapi tegas akhirnya menjelaskan bahwa dalam hal pendidikan anak Anda, penasehat suaranya, dan Anda - menentukan.
Bertemu di jalan masalah tersebut, jangan buru-buru bertindak gegabah - pertama kali mencoba untuk memecahkan dunianya. Membakar jembatan jauh lebih mudah daripada untuk membangun mereka lagi di tempat abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar